Kelahiran/Lapar

"Ayo sayang, kita keluar pelan2, kepala dulu ya sayang. Yak begitu sayang, pelan2 ya, aku disini selalu menemani..."

"Hey, yakin ntuh bayi keluar kepala dulu, ntar kalo salah kan lumayan ngenyangin gw, hahaha."

"Yakin!!! Udah gw pastiin kepalanya muter ke arah luar duluan. Yak, pelan ya say..."

"Itu leher ga kebelit tali pusar kan?"

"Ngga, udah gw cek posisinya oke, udah jangan ribut dah!"

"Bukan gitu, gw udah lama laper nih. Nunggu kelahiran dia kan lama banget, 9 bulan looooh..."

"Iye, sama, 9 bulan gw nunggu dia mbrojol, gw juga laper. Makanya jangan ganggu gw, biar dia lahir dengan tenang."

"Seluruh tangisnya bakal bikin gw kenyang, lumayan kan!" Kata Kesedihan mengharap.

"Ya, seluruh kebahagiaannya pun bakal bikin gw kenyang." Timpal Kebahagiaan.

Kebahagiaan dan kesedihan mendekat ke arah sang ibu yang sedang berjuang.

***

Kesedihan adalah Makhluk yang memakan semua energi emosi negatif. Kebahagiaan adalah Makhluk yang memakan semua energi emosi positif.

Comments

Popular Posts